Jumat, 17 Februari 2017

Hp Samsung Glaxy



Hp Samsung Glaxy - Bila Anda punya kebiasaan dengan feature hp, menginginkan lompatan besar dalam kekuatan saat Anda berpindah ke salju 521. Tetapi, dual-core, 1Ghz processor bakal berjuang bila Anda coba menggerakkan aplikasi besar ; itu cuma tidak bisa memperbandingkan ke powerhouses yang bakal Anda peroleh dengan HTC, Samsung serta hp Nokia yang lain. Itu cuma tawarkan penyimpanan internal 8GB, namun untungnya mempunyai microSD slot ekspansi. Bila Anda sukai, Anda bisa memberikan sampai 64GB penyimpanan penambahan untuk keunggulan film, musik serta photo.


Bila Anda pengagum lama smartphone, 521 salju ini bukanlah untuk Anda. Dari kamera mengecewakan untuk saat gunakan baterai kurang menarik, piranti tak mempunyai banyak untuk tawarkan customer telah akrab dengan panorama telephone Windows. Bila, bagaimanapun, Anda tengah lulus dari feature telephone serta menginginkan smartphone murah, fungsional, Anda sudah temukan satu.


Pikirkan menjatuhkan iPhone baru. Bukan sekedar membiarkan itu menyelusup keluar dari tangan Anda ke meja atau ke lantai yang lembut, karpet, namun menjatuhkan keras ke beton atau trotoar. Terjatuh, seakan-akan lakukan cartwheels, dari perlindungan tangan atau saku Anda.


Anda menggunakan beberapa ratus dolar pada iPhone, serta tak ada jaminan kalau Anda akan tidak menjatuhkannya. Itu yaitu sepotong rapuh tehnologi penuh kontak Anda, photo serta lebih yang Anda nilai. Pasti, smartphone biasanya datang dengan garansi, namun Anda tak dapat memperoleh perbaikan gratis untuk mempunyai jari-jari mentega. Satu studi paling baru oleh berdiri sendiri tech gadget garansi penyedia SquareTrade mengungkap kalau Amerika sudah menggunakan nyaris $11 miliar pada iPhone perbaikan mulai sejak hp pertama launching. Anda bisa beli telephone umum masalah membuat perlindungan hp Anda dari goresan serta Nick, namun Anda butuh kasar Milyaran masalah dengan susunan bahan untuk menahan falls, tetes serta slip ke tanah yang keras. Baca selanjutnya mengenai ini pelindung iPhones di artikel kami tentang kasar iPhone masalah.


Apakah Anda bekerja di satu kantor atau keluar di lapangan, Anda bisa membetulkan kelas militer Milyaran masalah. Kasus-kasus yang kasar ini di buat dengan bahan menyerap goncangan yang bisa bikin ketidaksamaan pada mengangkat bahu dari bergerak canggung serta cemas lantaran saat ini Anda mesti beli satu smartphone baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar